Kamis, 30 Maret 2017

Published 00.23 by with 0 comment

Obat Penyakit Paru Paru Anak Dan Dewasa

Selamat dartang di website resmi kami yang akan memberikan solusi pengobatan untuk penyakit paru paru pada anak maupun pada orang dewasa serta telah terbukti efekif dalam pengobatannya dan aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping. QnC jelly gamat mampu mengobati berbagai macam penyakit paru paru seperti infeksi paru paru, pneumonia, ispa, asma, radang paru paru, paru paru basah, dan penyakit paru paru lainnya, karena QnC jelly gamat memiliki banyak kandungan khasiat yang mampu melawan bakteri, virus, jamur dan mikroba kecil lainnya penyebab infeksi. Selain itu QnC jelly gamat juga bersertifikat Halal MUI dan terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Definisi Penyakit Paru Paru



Obat Penyakit Paru Paru Anak Dan Dewasa - Selain jantung, paru paru adalah salah satu organ tubuh yang sangat vital di dalam tubuh manusia. Paru paru merupakan organ pernafasan manusia yang berhubungan dengan sistem peredaran darah, fungsi paru paru sendiri adalah sebagai tempat pertukaran oksigen dengan karondioksida dalam darah. Akan tetapi jika tidak menjaga kesehatan paru paru maka kita dapat terserang berbagai macam penyakit. Penyakit paru paru memang harus ditindak lanjuti apabila terjadi pada anak maupun pada anda sendiri, karena penyakit paru paru merupakan pnyakit yang menyerang pada bagian tubuh dalam dan sangat berbahaya. Pada umumnya, paru paru sangatlah penting bagi manusia, karena paru paru adalah suatu alat pernafasan untuk mengalirkan oksigen ke seluruh tubuh. Apabila paru paru terserang penyakit, maka asupan oksigen pada tubuh pun akan terganggu dan meyebabkan timbulnya penyakit lain pada tubuh.

Salah satu penyebab dari penyakit paru paru adalah disebabkan oleh faktor keturunan. biasanya bagi orang yang menderita penyakit akibat dari faktor keturunan atau genetik, sulit untuk bisa disembuhkan karena bersifat turun menurun dari anggota keluarga yang sudah mengalami riwayat penyakit paru paru sebelumnya. Salah satu dari penyakit paru paru turunan adalah penyakit asma, jenis penyakit paru paru inilah yang membuat sulit untuk bernafas dan menyebabkan rasa sakit pada paru paru. Namun anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari solusi obat yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit paru paru, karena kini kami telah merekomendasikan QnC jelly gamat yang mampu mengobati berbagai masalah penyakit paru paru baik itu pada anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui.

QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Paru Paru Anak Dan Dewasa

QnC jelly gamat merupakan obat herbal sekaligus suplemen minuman kesehatan multi khasiat terobosan terbaru, yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit paru paru salah satunya. QnC jelly gamat telah terbukti efektif dan mampu mengobati berbagai macam penyakit paru paru dengan cepat dan aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping apapun, karena terbuat dari 100% bahan herbal alami yang menggunakan bahan dasar pembuatannya dari ekstrak teripang emas (sea cucumber) dan banyak mengandung khasiat, gizi yang lengkap, 50 jenis senyawa aktif biologis serta memiliki kandungan Gamapeptide. Fungsi dari gamapeptide tersebut adalah sebagai pencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak,mati, bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Selain Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan Antiseptik alamiah yang bertugas untuk menghambat dan memusnahkan virus, bakteri, kuman, jamur, parasit dan mikroba kecil lainnya penyebab infeksi.

Teripang adalah sejenis hewan laut yang hidup dikedalaman samudera pasifika dan samudera hindia, yang telah lama di teliti oleh para ahli dari seluruh dunia. Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda. Dan penelitian dari Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi." Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang yang terkandung di dalam kemasan QnC jelly gamat juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Itulah mengapa teripang emas dipilih sebagai bahan utama dari pembuatan obat herbal QnC jelly gamat, karena memiliki banyak kandungan khasiat, gizi lengkap dan 50 jenis senyawa aktif biologis yang mampu mengobati berbagai macam penyakit. Nahh, bagi anda yang saat ini sedang mencari obat penyakit paru paru baik itu untuk anak maupun untuk anda sendiri, segera pesan QnC jelly gamat dengan cara, cukup kirimkan SMS pemesanan dengan menggunakan format yang kami sediakan di bawah ini :

QNC-JG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085.329.100.054

Contoh Pemesanan : QNC-JG : 4 botol : Kusmita Sudrajat : Jln.panumbangan No.45 Rt.07/Rw.11, Kec.siliwangi Kel.jati, Bandung prov.Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! Format QNC-JG merupakan kode produk dari QnC jelly gamat yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan sebagai kode barang, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.

Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.

  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana 

Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly gamat pada kami. Semoga QnC jelly gamat, menjadi perantara bagi kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin
      edit

0 komentar:

Posting Komentar